Hal yang harus disadari adalah dari perkembangan zaman yang terus berubah maka terjadilah berbagai macam perubaha, termasuk juga diranah promosi atau dalam hal ini adalah promosi dalam kata-kata (Copywriting) sebuah copywriting yang dulunya hanya kita lihat dimedia offline, seperti Koran, Majalah, Billboard, Baliho, Brosur dan berbagai macam jenisnya yang hingga sampai saat ini masih juga sering kita temui.

          Contoh diatas adalah baliho informasi yang tentunya orang membaca hanya lewat disana saja, bayangkan saja dengan kejadian seperti itu tentu memerluka strategi, untuk meletakkan ditempat strategis mana, agar informasi / iklan kita dapat dibaca oleh banyak orang.

Seiring berjalannya waktu yang terus berjalan dengan berbagai perubahan dan munculnya teknologi terkini yang banyak memberikan hal hal baru di sektor periklanan modern / periklanan online yaitu dari media sosial (WA,FB,IG,Telegram) Google Ads, FB Ads, IG Ads, Youtube Ads. Dengan adanya teknologi periklanan modern, banyak para pebisnis terbantu dengan memberikan informasi lebih cepat, akurat dan jangkaunya luas, tanpa harus khawatir, karena berbeda dengan promosi offline yang membaca promosi iklan kita hanya orang yang lewat disitu saja, untuk promosi secara iklan online, memudahkan kita untuk memberikan promosi seperti broadcast yang ada dibawah ini.

Jadi itulah penjelasan sederhana tentang copywriting traditional dan copywriting modern. Sebenarnya mau menggunakan Metode Copywriting mana pun, tetap masih bisa berfungsi, tergantung kondisi dan strategi yang kita buat di awal.

Semoga Bermanfaat

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *